Minggu, 27 Maret 2011

SIAP BERJUANG DALAM DUNIA PENDIDIKAN

 Saya adalah manusia biasa penuh dengan kekurangan , namun apa yang sudah diberikan dari Allah aku  syukuri aku nikmati aku sangat berterima kasih pada Allah SWT apa bila aku melihat ke bawah kadang aku bisa meneteskan air mata betapa bahagianya aku walaupun di sekolah tempat aku beribadah dan berjuang dalam dunia pendidikan derajatku bagaikan seekor kelinci apa lagi kepandainku ketrampilanku,namun hanya semangatku dan perjuanganku dan pengabdianku serta pengalamanku bagaikan KELINCI BERBULU HARIMAU BERSAYAP ELANG BERTANDUK BANTENG BERBISA COBRA dan aku tetap berhati sutra aku tetap selalu melindungi yang lemah membimbing anak didikku seperti anak kandungku sendiri setiap saat aku siap mendampingi anaku dalam dunia ilmu khususnya ilmu matematika yang aku punyai . . . . segeeerr    

1 komentar:

  1. assalamu'alaikum pak bachro...

    Saya Aad Satria Permadi. Murid bapak tahun 1997-2000, dan ketua IRM saat itu.

    Sy senang bs bertemu bapak, walaupun hanya di blog seperti ini. Semoga bapak selalu dianugrahi umur yg barokah, kesehatan, dan selalu mendapat perlindungan ALLOH SWT.

    Bapak, alhamdulillah, berkat didikan bapak, saya dan teman-teman skrng telah menjalani hidup dengan baik insyALLOH. Firman Fahlevi, dulu bendahara IRM, skrng sudah bekerja di anak perusahaan SARI HUSADA (SGM), Kantun (wakil ketua IRM) sudah menjadi event organizer di Jakarta. Dan masih banyak lagi cerita2 dr teman2 yg amat panjang kalau diceritakan. Sy sndiri saat ini sudah menjadi dosen di fakultas psikologi UMS (surakarta).

    InsyALLOH jika waktu memungkinkan, sy ingin bersilaturrahim dengan bapak. Bahkan kalau mungkin, akan sy ajak anak dan istri sy.

    Ngaten mawon bapak, semoga silaturrahim ini bs berlanjut lagi.

    wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus